Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Jemur Pakaian Muliati Hendak Diperkosa Anak Majikan, Ciaaat!

Senin, 15 Mei 2017 – 00:56 WIB
Saat Jemur Pakaian Muliati Hendak Diperkosa Anak Majikan, Ciaaat! - JPNN.COM
KORBAN: Muliati eks TKW dari Dusun Kebon Orong Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri dipapah keluar oleh suaminya Mawardi. Foto: ZULKIFLI/RADAR LOMBOK/JPNN.com

jpnn.com - Muliati, TKW asal Dusun Kebon Orong Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri, Lombok Bara, NTB, diduga hendak diperkosa oleh anak majikan dan temannya di Arab Saudi akhir April 2017. Kini perempuan itu sudah dipulangkan ke rumahnya pada Jumat malam lalu (12/5).

ZULKIFLI-GIRI MENANG

Saat ditemui di kediamannya Sabtu (13/5), Muliati yang didampingi suaminya Mawardi tampak masih lemah. Sesekali dia pun harus dipapah untuk berdiri dan berjalan oleh suaminya.

Muliati berangkat dari Arab Saudi pada 12 Mei, pukul 10.00 Wita. Sebelum sampai di Lombok, Muliati lebih dahulu transit di Bandara Soekarno Hatta. Kemudian diterima BNP2TKI, guna dicek kesehatannya oleh tim dokter.

Begitu juga saat tiba di Lombok, ada lagi pengecekan kesehatan. Muliati juga didampingi pihak Dinas Tenaga Kerja Lombok Barat.

Muliati mengaku kapok menjadi TKW lagi. Cukup baginya pengalaman tidak mengenakkan hendak diperkosa tiga pria.

Diceritakannya, dia di Arab Saudi sekitar delapan bulan lalu. Dia bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) melalui jasa Kantor Mahara Agency.

Muliati sendiri tahu persis bahwa dirinya akan bekerja sebagai PRT, karena menyadari, pendidikannya yang rendah tidak cukup untuk bekerja di mal, pabrik dan lainnya. Apalagi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

Muliati, TKW asal Dusun Kebon Orong Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri, Lombok Bara, NTB, diduga hendak diperkosa oleh anak majikan dan temannya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close