Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabu-Sabu Rp8 Miliar Asal Malaysia Diamankan

Minggu, 27 November 2011 – 09:29 WIB
Sabu-Sabu Rp8 Miliar Asal Malaysia Diamankan - JPNN.COM
TANJUNGBALAI-Polsek Teluk Nibung, berhasil membongkar sindikat mafia narkoba jenis sabu-sabu. Dalam pengungkapan yang dilakukan sejak Jumat (25/11), hingga Sabtu (26/11) kemarin, 5,28 kg sabu-sabu kualitas terbaik asal Malaysia, senilai Rp8 miliar lebih, disita dari 2 orang tersangka.

Informasi dihimpun, pengungkapan berawal dari kecurigaan petugas Kesatuan Polisi Pengaman Pelabuhan(KPLP.Teluk Nibung) terhadap Sulaiman, alias Leman Dono, ABK kapal Gabi Jaya, milik seorang pengusaha bernama Taiping, yang baru sandar di dermaga barang Teluk Nibung, dari pelabuhan Portklang, Malaysia, Jumat (25/11) malam.

Polisi mencurigai pria yang beralamat di Jalan Garuda, Lingkungan VII, Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Tanjugbalai ini, karena pernah menjadi TO petugas, dalam kasus yang sama. Kecurigaan polisi, lantas membuat petugas mengamati gerak-gerik pria itu.

Bahkan, saat dia meninggalkan pelabuhan, polisi sengaja menggeledah karung berisi bawang yang dibawanya. Dari dalam karung itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,94 kg. Oleh polisi, Sulaiman lalu digelandang ke Mapolsek Teluknibung, untuk keperluan pengembangan.

TANJUNGBALAI-Polsek Teluk Nibung, berhasil membongkar sindikat mafia narkoba jenis sabu-sabu. Dalam pengungkapan yang dilakukan sejak Jumat (25/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close