Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sadis, Dua Pemuda Ini Tombak Tubuh David Samiun Berkali-kali, Banjir Darah

Selasa, 04 Mei 2021 – 22:05 WIB
Sadis, Dua Pemuda Ini Tombak Tubuh David Samiun Berkali-kali, Banjir Darah - JPNN.COM
David Samiun, 47, menjalani perawatan setelah evakuasi dari lokasi kejadian. Foto: antara

jpnn.com, BIMA - Dua pemuda di Dusun Bante, Desa Tente, Bima, Nusa Tenggara Barat, berinisial AS, 23, dan IM, 25, diringkus polisi karena menganiaya David Samiun, 47, dengan cara ditombak, Senin (3/5) lalu.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah rumah seorang wanita yaitu Ratna M Rasyid yang diketahui mempunyai hubungan dengan korban.

Kedua pelaku langsung menganiaya korban dengan cara memukul dan menghujamnya dengan tombak berkali-kali sehingga korban terkapar bersimbah darah di TKP.

Akibat penganiayan tersebut, korban mengalami luka tusuk di dada bagian kiri sebanyak dua lubang, luka tusuk di punggung sebanyak dua kali, luka gores di siku bagian kiri dan luka memar pada wajah.

Usai melakukan penganiayaan itu, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Paur Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka mengatakan, awalnya korban tengah duduk-duduk bersama Ratna, tiba-tiba datang kedua terduga pelaku menghampiri dan memukul korban berkali-kali sampai terjatuh.

"Setelah dipukul, pelaku Fandi menusuk korban dengan tombak berkali-kali," katanya.

Ratna yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan memberitahukan kepada keluarga korban.