Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saga Sambangi Lombok Tengah, Gelar Bazar Murah dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar

Minggu, 13 November 2022 – 06:23 WIB
Saga Sambangi Lombok Tengah, Gelar Bazar Murah dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar - JPNN.COM
Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Lombok Tengah. Foto: Dok Saga

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Lombok Tengah.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib mengatakan pihaknya menggelar bazar murah di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah.

"Alhamdulillah sangat ramai yang datang, jika disetiap daerah animonya seperti ini, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia adalah hal yang nyata," buka Gus Nahib.

Menurutnya, ratusan peserta yang hadir begitu antusias mengantri untuk mendapatkan gilirannya. Selain itu, para mak-mak yang datang juga melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Salah satu peserta bazar murah sekaligus deklarasi dukungan bernama Sariyati mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena sudah menggelar kegiatan bazar murah di Desa Lajut.

"Terima kasih Sahabat Ganjar sudah mengadakan bazar murah, saya mewakili emak-emak disini berkomitmen untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Sari.

Kegiatan relawan Ganjar yang dekat dengan komunitas masyarakat ini berlanjut ke Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Kali ini, komunitas petani kompak untuk mendeklarasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPW NTB Beny Siagusman bersyukur karena banyak kelompok masyarakat yang hadir untuk melakukan dukungannya kepada Pak Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Lombok Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close