Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah, Anggota DPR Wayan Sudirta Resmi Bergelar Doktor Hukum

Kamis, 07 September 2023 – 16:43 WIB
Sah, Anggota DPR Wayan Sudirta Resmi Bergelar Doktor Hukum - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta (kiri, posisi berdiri di podium) saat Sidang Terbuka Program Doktor Hukum Universitas Kristen Indonesia di Jakarta, Kamis (7/9). Foto: Humas UKI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta resmi menyandang gelar doktor hukum dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jakarta pada Kamis (7/9).

Wayan Sudirta berhasil mempertahankan disertasinya berjudul Rekonstruksi Pemahaman Atas Nilai-nilai Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Politikus PDIP dari Dapil Bali itu mempresentasikan disertasinya di hadapan para dosen penguji. Selanjutnya, para dosen penguji secara bergiliran mengajukan sejumlah pertanyaan.

Tercatat, para dosen penguji mengajukan 15 pertanyaan kepada anggota DPR berlatar belakang advokat ini.

Sah, Anggota DPR Wayan Sudirta Resmi Bergelar Doktor Hukum

Dr. I Wayan Sudirta memberikan keterangan pers seusai dinyatakan lulus pada Sidang Terbuka Promosi Doktor Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI), Kamis (7/9). Foto: Humas UKI

Wayan Sudirta pun menjawab dengan baik terhadap semua pertanyaan dari para dosen penguji.

Selanjutnya, Ketua Sidang Promosi Doktor Hukum, Dr. Dhaniswara K Harjono memimpin rapat tertutup untuk memberikan penilaian kepada Promoventus Wayan Sudirta.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta resmi menyandang gelar doktor hukum dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jakarta, Kamis (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close