Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah, Jeffray Edward Resmi Pimpin GAMKI Kalbar

Senin, 22 November 2021 – 09:35 WIB
Sah, Jeffray Edward Resmi Pimpin GAMKI Kalbar - JPNN.COM
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Willem Wandik melantik Jeffray Edward sebagai Ketua DPD GAMKI Kalbar dan Frianto Daud sebagai Sekretaris di Pontianak, Sabtu (20/11). Foto: GAMKI

jpnn.com, PONTIANAK - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Willem Wandik melantik Jeffray Edward sebagai Ketua DPD GAMKI Kalbar dan Frianto Daud sebagai Sekretaris.

Acara pelantikan Pengurus DPD GAMKI Kalbar untuk masa jabatan 2021-2024 berlangsung di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Sabtu (20/11/2021).

Ketua DPD GAMKI terlantik Jeffray Edward mengungkapkan terima kasihnya kepada Tuhan yang telah menuntunnya memimpin organisasi GAMKI.

“Dalam momentum ini, saya berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan kesempatan kepada saya menjadi Ketua DPD GAMKI Kalbar,” kata Jeffray.

Dia juga berterima kasih kepada Ketum GAMKI Wilem Wandik yang juga adalah Anggota Komisi V DPR RI dan jajaran DPP GAMKI yang telah hadir memberikan motivasi kepada DPD GAMKI Kalbar.

Jeffray yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sintang Fraksi PDI Perjuangan ini juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan pemateri Study Meeting Ketua Komisi V DPR RI Lasarus dan kepada Gubernur Kalbar H. Sutarmidji yang telah membuka kegiatan Rakerda I DPD GAMKI Kalbar.

Jeffray menyatakan siap melaksanakan tugas pelayanan bersama gereja dan pemerintah daerah.

“Kami ingin berkontribusi yang terbaik untuk mendukung program-program pemerintahan di Kalbar,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Willem Wandik melantik Jeffray Edward sebagai Ketua DPD GAMKI Kalbar dan Frianto Daud sebagai Sekretaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close