Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Kombes Polisi Iman Wahyudi Resmi Jadi Kepala UPH Bakamla RI

Jumat, 05 Juni 2020 – 23:59 WIB
Sah! Kombes Polisi Iman Wahyudi Resmi Jadi Kepala UPH Bakamla RI - JPNN.COM
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memimpin acara Sertijab Kepala UPH Bakamla RI dari Brigjen Pol Parimin Warsito kepada Kombes Polisi Iman Wahyudi di Markas Bakamla, Jakarta Jumat (5/6/2020). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Unit Penindakan Hukum (UPH) Bakamla RI dari pejabat lama Brigjen Polisi Parimin Warsito kepada penggantinya Kombes Polisi Iman Wahyudi.

Acara tersebut berlangsung di ruang aula, Markas Besar Bakamla RI, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020).

Acara diawali dengan pelepasan pangkat dan tanda jabatan oleh Kepala Bakamla RI kepada pejabat lama dan penyematan pangkat dan tanda jabatan kepada pejabat baru.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pejabat baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas, serta pelaporan serah terima jabatan.

Acara serah terima jabatan yang dihadiri Sekretaris Utama Bakamla Laksda Bakamla S. Irawan, para Deputi, para pejabat eselon-2 dan eselon-3 ini berlangsung secara sederhana namun khidmat, serta tetap memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia di ruang lain memberikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada pejabat baru Kepala UPH Bakamla RI Kombes Polisi Iman Wahyudi.

“Tumbuhkanlah semangat kerja yang all out dan prestasi yang membanggakan bagi unit kerja saudara. Segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, dan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan satker-satker maupun stakeholder Bakamla RI guna meningkatkan kinerja UPH,” kata Kepala Bakamla RI.

“Saya yakin dengan berbagai pengalaman penugasan saudara saat di kepolisian, akan banyak membantu dalam mengemban tugas sebagai Kepala UPH Bakamla RI,” ujar Aan Kurnia.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memimpin acara serah terima jabatan Kepala UPH Bakamla RI dari Brigjen Polisi Parimin Warsito kepada Kombes Polisi Iman Wahyudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close