Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Adakan Workshop dan Bazar di Cilacap & Pasuruan

Sabtu, 24 Juni 2023 – 20:11 WIB
Sahabat Ganjar Adakan Workshop dan Bazar di Cilacap & Pasuruan - JPNN.COM
Kegiatan Sahabat Ganjar (Saga) di Cilacap, Jawa Tengah. Foto: dokumentasi Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) mengadakan workshop yang fokus pada pembuatan makanan khas Cilacap, di Kecamatan Jeruklegi pada Sabtu (24/6).

Workshop itu diadakan untuk memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kekayaan kuliner Nusantara, khususnya makanan khas Cilacap.

Melalui kegiatan bertajuk "Kuliner Nusantara, Cita Rasa Mendunia: Ganjar Pranowo untuk Indonesia!" itu, Sahabat Ganjar berkomitmen untuk mengangkat keunikan dan kelezatan cita rasa kuliner Indonesia.

Tarjo, salah seorang warga menyebut kegiatan itu bisa dimanfaatkannya  menjadi peluang bisnis dengan membuka usaha kuliner khas Cilacap.

"Saya rencananya, insyaallah mau buka usaha kuliner khas Cilacap, yaitu kripik tenggiri dan olahan tenggiri lainnya dari acara ini," ujar Tarjo melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Tarjo juga menyampaikan pandangannya terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jateng dan bakal diusung menjadi calon presiden di PIlpres 2024.

"Pak Ganjar itu orang baik, supel, saya bersama warga sini siap dukung Pak Ganjar jadi Presiden Indonesia," tutur Tarjo.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Cilacap Maryono menyampaikan warga bisa menikmati dan menjaga warisan kuliner Indonesia yang unik.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar workshop dan bazar di Cilacap dan Pasuruan. Kegiatan itu juga disleingi deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close