Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Bergerak, Pesta Rakyat di Purwokerto Membeludak

Kamis, 11 Januari 2024 – 21:11 WIB
Sahabat Ganjar Bergerak, Pesta Rakyat di Purwokerto Membeludak - JPNN.COM
Ribuan pendukung Ganjar - Mahfud menghadiri pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar (Saga) di Purwokerto, Kamis (11/1/2024). Foto: Saga

jpnn.com, PURWOKERTO - Ribuan pendukung Capres RI Ganjar Pranowo membeludak saat menghadiri Pesta Rakyat Ganjar - Mahfud di Gor Satria Purwokerto, Jawa Tengah pada Kamis (11/1) malam.

Pada kegiatan itu, mereka mendeklarasikan dukungan untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti.

Konser akbar yang digelar Sahabat Ganjar (Saga) itu dimeriahkan penampilan Vibration Entertainment, Tipe-X, NDX AKA, dan lainnya.

"Di sini kami penuh semangat untuk memimpin ribuan warga Purwokerto yang luar biasa dan kami mendoakan yang terbaik untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin bangsa," kata vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara yang tampil menghibur pendukung Ganjar-Mahfud, dikutip dari siaran pers Saga.

Sementara itu, Ketua DPW Saga Jawa Tengah Tino Indra menyampaikan deklarasi warga Purwokerto untuk Ganjar-Mahfud adalah bentuk dukungan dari rakyat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas.

"Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik," ucap Tino.

Tino mengeklaim Jawa Tengah bakal menjadi wilayah yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan paslon nomor 3 pada 14 Februari mendatang.

Salah seorang warga, Dina yang hadi di pesta rakyat itu terkesan ketika menyaksikan penampilan Ganjar saat debat capres putaran ketiga.

Pesta Rakyat Ganjar - Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar du Purwokerto dibanjiri pendukung paslon 03 itu pada Kamis (11/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close