Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salahudin Mengaku Puas Meski Hanya Raih Satu Poin di Markas Persewar

Kamis, 04 Juli 2019 – 03:30 WIB
Salahudin Mengaku Puas Meski Hanya Raih Satu Poin di Markas Persewar - JPNN.COM
Skuat Persiba Balikpapan berhasil menyelesaikan misi mencuri poin di kandang Persewar Waropen. Foto: FUAD/KP

jpnn.com, PASURUAN - Persiba Balikpapan hanya mampu mengamankan satu poin perdana dari laga tandang setelah menahan imbang Persewar Waropen 1-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019, Selasa (2/7).

Sempat kecolongan lewat sepakan Chrismon Gustaf Wombairo pada menit ke-10, Beruang Madu sukses menyamakan skor lewat gol Beny Ashar pada menit ke-35.

Meski gagal mencuri tiga poin, pelatih Persiba Salahudin tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Dia juga puas bisa merebut satu poin dari tim berjuluk Mutiara Bakau tersebut.

BACA JUGA: Mantan Kepala BIN Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum KONI 2019-2023

“Target awal kami bisa menang di sini. Tapi tidak masalah kami hanya bisa seri, laga selanjutnya kami akan coba menang di Manado,” ungkap Salahudin selepas laga.

Lewat hasil tersebut untuk sementara Beruang Madu sudah mengumpulkan empat poin, buah dari satu kemenangan, satu seri, dan sekali kalah. Persiba harus puas menduduki peringkat tiga wilayah timur di bawah Persik Kediri dan Persewar Waropen.

Sementara itu, gelandang Persiba Stevanus Bungaran bersyukur Persiba bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke Pasuruan. Tak lupa dia mengucapkan berterima kasih kepada Balistik yang hadir di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, untuk memberikan dukungan kepada Persiba.

“Mohon maaf karena belum bisa memberi kemenangan, kami akan bekerja lebih keras untuk menang melawan Sulut United nanti,” ungkap dia.

Persiba Balikpapan hanya mampu mengamankan satu poin perdana dari laga tandang setelah menahan imbang Persewar Waropen 1-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019, Selasa (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close