Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sama-sama Sisakan Satu Uji Coba

Sabtu, 17 November 2012 – 06:37 WIB
Sama-sama Sisakan Satu Uji Coba - JPNN.COM
Timnas Malaysia. Foto: dok.JPNN
PENGHUNI grup B Piala AFF 2012 terus melakukan persiapan dengan matang dan tak mau puas dengan kondisi tim. Meski kick off penyisiahan piala AFF grup B tinggal hitungan hari, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Laos masih menggelar laga uji coba.

Jika Indonesia menghadapi Kamerun pada hari ini, Malaysia dijadwalkan beruji coba dengan Bangladesh pada 20 November nanti. Pelatih Timnas Malasyia K. Rajagopal mengaku membutuhkan satu kali uji coba lagi untuk menetapkan tim dan komposisi utamanya.

"Saya ingin melihat kesiapan akhir tim ini. Untuk itu butuh satu uji coba lagi, tapi bukan tim yang ada di atas kami," katanya seperti dilansir media Malaysia.

Sebelumnya, tim tuan rumah Piala AFF itu sempat shock karena ditahan imbang oleh tim Hong Kong yang hanya bermain dengan 10 orang pada laga uji coba 14 November lalu di Malaysia. Pdahal, pada laga di Hong Kong satu pekan sebelumnya, Malaysia bisa menang dengan skor telak 0-3 di Hong Kong. 

PENGHUNI grup B Piala AFF 2012 terus melakukan persiapan dengan matang dan tak mau puas dengan kondisi tim. Meski kick off penyisiahan piala AFF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA