Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambangi Semua Paslon Capres 2024, KNPS Indonesia Bawa Rekomendasi Pencegahan Stunting

Senin, 05 Februari 2024 – 19:31 WIB
Sambangi Semua Paslon Capres 2024, KNPS Indonesia Bawa Rekomendasi Pencegahan Stunting - JPNN.COM
KNPS Indonesia menyambangi sekretariat TKN Prabowo-Gibran dan diterima oleh wakil ketua TKN yakni Abang Akbar Buchari beserta jajaran tim Prabowo-Gibran Rakabuming Raka. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pencegahan Stunting (KNPS) Indonesia melakukan roadshow ke pasangan calon presiden dan wakil presiden ke-8 RI pada akhir pekan lalu (2/2/2024).

Dalam roadshow ini, KNPS menyambangi rumah pemenangan timnas Anies Muhaimin dan diterima langsung oleh anggota dewan pakar timnas Anies Baswedan-Cak Imin yakni Asrun Tonga dan beserta anggota timnas Amin yang juga ketua umum Partai Pelita Archan

Pada sesi berikutnya, KNPS juga menyambangi sekretariat TKN Prabowo-Gibran dan diterima oleh wakil ketua TKN yakni Abang Akbar Buchari beserta jajaran tim Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Pada roadshow ini KNPS Indonesia membawa misi yaitu Rekomendasi Pencegahan Stunting dengan tema “Peta Jalan Pencegahan Stunting 2024-2045”.

"Kami sebagai organisasi yang concern terhadap isu stunting mencoba memberikan pemikiran terbaik untuk bangsa lewat semua pasangan calon presiden dan wakil presiden ke-8 RI," ujarnya.

"Kami meyakini semua calon presiden dan wakil presiden pasti memiliki niatan yang luhur untuk bersama mencegah stunting di Indonesia," tambahya.

KNPS Indonesia siap menjadi garda terdepan dalam mengajak semua komponen kepemudaan untuk bersama peduli terhadap isu stunting untuk menyongsong Indonesia emas 2045.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Komite Nasional Pencegahan Stunting (KNPS) Indonesia melakukan roadshow ke pasangan calon presiden dan wakil presiden ke-8 RI pada akhir pekan lalu (2/2/2024).

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close