Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Kedatangan Eko Yuli dkk, Menpora: Anda Semua Pahlawan dan Pejuang Bangsa

Jumat, 30 Juli 2021 – 17:09 WIB
Sambut Kedatangan Eko Yuli dkk, Menpora: Anda Semua Pahlawan dan Pejuang Bangsa - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut kedatangan para atlet yang sudah menyelesaikan pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020 di Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Kamis (29/7) malam. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut kedatangan para atlet yang sudah menyelesaikan pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020 di Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Kamis (29/7) malam.

Menpora Amali didampingi Ketua Umum Pusat KONI, Marciano, Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia, Ismail Ning, Adi Wirawan, Puji Lestari.

Hadir pula Wakil Ketua Umum PB PABBSI, Joko Pramono, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, dan Deputi Bidang Olahraga Prestasi, Chandra Bhakti.

Adapun atlet yang pulang ke Tanah Air pada gelombang pertama ini antara lain peraih medali perak angkat besi Eko Yuli Irawan dan peraih medali perunggu Windy Cantika Aisyah.

Ada pula atlet lainnya, Deni, Mutiara Putri, Melanie Putri, Azzahra Permatahani, dan Rio Waida bersama ofisial dari masing-masing cabang olahraga.

Pada kesempatan ini, Menpora Amali menyampaikan selamat datang kepada para atlet, pelatih dan tenaga pendamping yang sudah bertanding dalam kompetisi olahraga tertinggi di dunia tersebut.

Menpora Amali juga menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Presiden Joko Widodo.

“Saya menyampaikan salam dari bapak presiden, Pak Joko Widodo, sekaligus ucapan terima kasih beliau. Dan juga atas nama pemerintah, terima kasih dan penghargaan, apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan seluruh atlet, para pelatih dan tenaga pendukung serta seluruh kontingen Indonesia yang sudah berlaga di Olimpiade Tokyo,” kata Menpora Amali dalam sambutannya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut kedatangan para atlet yang sudah menyelesaikan pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020 di Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Kamis (29/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close