Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Nataru, Telkomsel Berikan Promo Khusus Kepada Pelanggan, Ada Kuota Besar

Kamis, 07 Desember 2023 – 00:23 WIB
Sambut Nataru, Telkomsel Berikan Promo Khusus Kepada Pelanggan, Ada Kuota Besar - JPNN.COM
Telkomsel akan menghadirkan beragam promo khusus dan ragam produk kepada pelanggan setianya untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel akan menghadirkan beragam promo khusus dan ragam produk kepada pelanggan setianya.

Promo tersebut diberikan untuk mendukung kemeriahan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan promo khusus itu bisa diakses oleh pelanggan di berbagai titik layanan yang tersedia, mulai dari promo Movie Voucher untuk upgrade ke paket Halo+ 250k, bebas berlangganan OTT favorit bagi pelanggan Halo+, tambahan Kuota Apresiasi bagi pelanggan setia Halo+, hingga kuota besar.

"Ada juga harga yang terjangkau dengan Paket Super Seru dan Paket khusus Nonton bagi pelanggan Telkomsel PraBayar," ungkap dia pada saat press conference Telkomsel Siaga Naru 2023 secara virtual, Rabu (6/12).

Untuk pelanggan internet rumah, Telkomsel menghadirkan modem wi-fi paling terjangkau Orbit Star G1 seharga Rp 399 ribu dan mengadakan program promo khusus untuk pembelian paket JITU 1 dari IndiHome.

Tak hanya itu, Telkomsel menghadirkan sejumlah program bundling khusus, seperti bundling berlangganan WeTV di berbagai paket internet, paket berlangganan Vidio untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, paket Netflix mobile dengan kuota lebih banyak, serta paket bundling Google Play Pass.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan dengan berbagai program khusus, mulai dari program Panjat Hadiah Roli di Telkomsel roli.

Selain promo, Nugroho menyebut selama Nataru memproyeksikan akan terjadi lonjakan trafik broadband sebesar 13 persen. Angka itu meningkat dibandingkan hari biasa, atau 10,8 persen dari periode NARU tahun sebelumnya.

Telkomsel akan menghadirkan beragam promo khusus dan ragam produk kepada pelanggan setianya untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close