Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan TMI Berubah Nama jadi Telkomsel Ventures

Jumat, 24 November 2023 – 00:10 WIB
Ternyata Ini Alasan TMI Berubah Nama jadi Telkomsel Ventures - JPNN.COM
Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melakukan perubahan identitas dan logo baru menjadi ‘Telkomsel Ventures’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/11). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melakukan perubahan identitas dan logo baru menjadi ‘Telkomsel Ventures’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Rebranding baru itu sekaligus menegaskan kembali mendukung perkembangan ekosistem startup di Indonesia.

Selain itu, pembaruan tersebut menjadi simbol dimulainya babak baru Telkomsel Venture dalam mendukung pertumbuhan dan inovasi startup di Indonesia melalui persiapan dana kelolaan utama (flagship fund) yang kedua.

CEO Telkomsel Ventures, Mia Melinda mengatakan, rebranding itu selaras dengan semangat Telkomsel dalam menggerakkan kemajuan yang terinspirasi dari semangat bangsa Indonesia.

Pembaharuan identitas yang dilakukan merupakan salah satu upaya Telkomsel Ventures untuk tetap relevan dan adaptif seiring perkembangan zaman, terutama dalam mendukung pertumbuhan startup di Indonesia.

"Kami sangat antusias dalam memperkenalkan identitas baru Telkomsel Ventures, yang semakin menegaskan komitmen dan peran kami secara lebih jelas dalam mendukung pemberdayaan startup potensial untuk berkembang di Indonesia," ungkap dia kepada awak media, Kamis.

"Kata 'Telkomsel' yang ditekankan dalam ‘Telkomsel Ventures’ adalah pengingat penting tentang nilai strategis yang kuat sejak kami memulai perjalanan pada tahun 2019,” sambungnya.

Nama Telkomsel Ventures dipilih untuk menekankan fokus investasi kepada berbagai bidang startup yang sejalan dengan prioritas strategis Telkomsel, yakni digital lifestyle, digital enablement dan emerging technologies.

Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melakukan perubahan identitas dan logo baru menjadi ‘Telkomsel Ventures’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close