Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru 2020, The Patra Bali Resort & Villas Hadirkan Semarak Keajaiban

Selasa, 31 Desember 2019 – 10:41 WIB
Sambut Tahun Baru 2020, The Patra Bali Resort & Villas Hadirkan Semarak Keajaiban - JPNN.COM
Reza Artamevia usai menggelar jumpa pers Semarak Keajaiban 2020 bersama The Patra Bali. Foto dok The Patra Bali

jpnn.com, JAKARTA - The Patra Bali Resort & Villas, hotel berbintang 5 menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema Semarak Keajaiban untuk menyambut malam pergantian 2019 menuju 2020.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun yang baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan, seraya siap menyambut tahun mendatang yang penuh keajaiban.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia. 

Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits  fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album yang pertama Keajaiban, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti pergantian tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Acara ini dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. 

Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi Perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat.(chi/jpnn)

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia untuk meramaikan acara.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close