Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sammy Pindah ke Pusat Rehabilitasi

Sabtu, 11 September 2010 – 21:09 WIB
Sammy Pindah ke Pusat Rehabilitasi - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, tak lagi menginap di Rutan Salemba. Terhitung sejak Rabu (8/9) lalu, tahanan atas kasus narkoba tersebut dipindah ke pusat rehabilitasi narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN), di Desa Wates Jaya, Cijeruk, Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Pemindahan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-28 Sammy. Keluarga besar Sammy menyambut gembira hal itu. Apalagi, pria yang bernama asli Hendra Samuel Simorangkir tersebut, kini juga dipercaya sebagai duta BNN.

Berpindah tempat, kata Djonggi Simorangkir, sudah pasti memberikan suasana yang berbeda bagi Sammy. Yang pasti, di pusat rehabilitasi itu, Sammy menjadi lebih leluasa beraktivitas daripada di rutan dulu. Mantan pacar Andrea Dian tersebut bisa bernyanyi lagi dan melakukan kegiatan apa pun.

Namun begitu, Sammy tetap akan menjalani rehabilitasi dan kegiatan sebagaimana pendidikan di barak militer. "Dia harus menjalani kegiatan dengan disiplin tinggi," kata Djonggi.

JAKARTA - Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, tak lagi menginap di Rutan Salemba. Terhitung sejak Rabu (8/9) lalu, tahanan atas kasus narkoba tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close