Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samson Ditemukan sudah Meninggal, Kondisi Tubuh Tidak Utuh

Senin, 23 Agustus 2021 – 22:30 WIB
Samson Ditemukan sudah Meninggal, Kondisi Tubuh Tidak Utuh - JPNN.COM
Jenazah korban Samson dibawa ke rumah sakit, Senin (23/8). Foto: alam/palpos.id

jpnn.com, MURATARA - Samson, 56, warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumsel, ditemukan tewas dalam keadaan badan tidak utuh tergeletak di belakang pondok miliknya, Jumat (20/8).

Menurut informasi sejak tanggal 28 Juli 2021, Samson bersama anaknya Edi Kusuma, yang mengalami gangguan jiwa, pergi ke kebun miliknya yang berlokasi di Minak.

Beberapa hari kemudian istrinya menghubungi melalui handphone, namun tidak diangkat.

Karena tak ada respons, sang istri bersama keluarga lain pergi ke kebun. Mereka kaget ketika melihat suaminya sudah tidak bernyawa, tergeletak di belakang pondok.

Marsito keluarga korban mengatakan Samson dan anaknya pergi ke kebun untuk membersihkan kebun kelapa sawit.

Keduanya berangkat menggunakan motor ketek, namun sudah dua Minggu lebih Samson ini tidak ada kabar. Membuat istrinya dan pihak keluarga bertanya-tanya mengenai kabar mereka berdua, kemudian istrinya menelepon tidak ada jawaban.

“Sebenarnya kami pihak keluarga sudah curiga. Tetapi tidak terlalu dihiraukan. Namun ada warga yang lewat dan sempat bertanya keberadaan korban. Si anak menjawab bapaknya sudah pulang ke dusun, namun ketika dicari tidak ada,” ungkapnya, Senin (23/8).

Masih katanya, kemudian istrinya bersama dengan keluarga lain berangkat ke kebun untuk mencari sang suami. Betapa kagetnya mereka saat melihat korban sudah tidak bernyawa.

Samson, 56, warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumsel, ditemukan tewas dalam keadaan badan tidak utuh tergeletak di belakang pondok miliknya, Jumat (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close