Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Z Flip Bawa Inovasi Baru, Harga Rp 18 Jutaan

Kamis, 13 Februari 2020 – 03:01 WIB
Samsung Galaxy Z Flip Bawa Inovasi Baru, Harga Rp 18 Jutaan - JPNN.COM
Samsung Galaxy Z Flip. Foto: Samsung

jpnn.com - Samsung Electronics baru saja merilis ponsel layar lipat berkonsep clamshell, Galaxy Z Flip, di San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2) siang waktu setempat.

"Hari ini kita mengambil langkah besar untuk mengubah masa depan dengan Galaxy Z Flip. Bukan smartphone biasa, tapi smartphone yang mengubah segalanya, ukuran hingga inovasi. Ponsel ini ditujukan bagi mereka yang ingin tampil berbeda," ujar Head of UK Mobile Product Marketing, Rebecca Hirst, dalam "Unpacked" yang disiarkan secara langsung lewat situs web samsung.

Galaxy Z Flip dibekali layar AMOLED Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci saat dibuka dengan bezel tipis dan punch hole.

Desainnya memang unik, berbentuk persegi saat dilipat, juga bahan kaca pada bagian cover. Galaxy Z Flip dapat dibuka 135 derajat membentuk perspektif baru.

Flex Mode sendiri memungkinkan pengguna mengambil foto dengan angle rendah, layaknya tripod.

Flex Mode juga membawa kemampuan membagi kontrol layar menjadi dua. Sedangkan fitur multi active window, memungkinkan membelah layar jadi dua bagian, sehingga bisa bekerja dalam dua aplikasi berbeda.

Kemampuan layar ponsel untuk bisa dilipat hingga 200.000 kali.

Samsung membekali Galaxy Z Flip dengan kamera utama 12 MP dan sudut lebar 123 derajat 12 MP, serta kamera depan 10 MP. Kualitas video dengan standar 4K UHD didukung fitur Super Steady.

Samsung Electronics baru saja merilis ponsel layar lipat berkonsep clamshell, Galaxy Z Flip, di San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2) siang waktu setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close