Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempur Pasar Ponsel Flagship, Samsung Galaxy S20 Series Meluncur

Rabu, 12 Februari 2020 – 14:16 WIB
Gempur Pasar Ponsel Flagship, Samsung Galaxy S20 Series Meluncur - JPNN.COM
Model menunjukkan Samsung Galaxy S20 Ultra pada acara Hands On Preview Samsung Galaxy S20 Ultra, Kamis (13/2). Foto : Ricardo

jpnn.com - Samsung Electronics resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S20 series di The Palace of Fine Arts, San Francisco, California, Amerika Serikat, Rabu (12/2).

Samsung Galaxy S20 series hadir dalam tiga model berbeda, meliputi Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan versi paling tinggi yaitu Galaxy S20 Ultra.

"Kami dengan bangga resmi memperkenalkan smartphone terbaru, smartphone yang memiliki kamera berkemampuan terbaik dan dilengkapi dengan konektivitas 5G," ungkap President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics TM Roh dalam keterangan tertulis.

Ketiganya memiliki spesifikasi yang mirip tetapi tidak sama satu dengan lainnya, baik dari segi ukuran dan dimensi, kamera sampai ke kapasitas RAM dan baterai.

Samsung Galaxy S20 series hadir dengan layar berbeda. Galaxy S20 mengusung layar 6,2 inci, Galaxy S20 plus 6,7 inci dan Galaxy S20 Ultra 6,9 inci. Ketiga perangkat ini hadir dengan layar 120hz.

Ponsel dikombinasikan dengan prosesor yang cepat, RAM 12 GB, audio AKG dan game booster yang bekerja di belakang layar untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik.

Samsung sepenuhnya memperbarui kamera pada Galaxy S20 series dengan meningkatkan resolusinya.

Untuk Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP. Selain itu, Galaxy S20 Ultra juga menawarkan kemampuan yang dapat mengubah penggunaan mode resolusi tinggi 108 MP dan mode 12 MP.

Samsung Electronics resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S20 series di The Palace of Fine Arts, San Francisco, California, Amerika Serikat, Rabu (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close