Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandharianto Resmikan 13 Unit Rumah Purnawirawan TNI AL Hasil Renovasi

Senin, 27 April 2020 – 02:00 WIB
Sandharianto Resmikan 13 Unit Rumah Purnawirawan TNI AL Hasil Renovasi - JPNN.COM
Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto meninjau rumah purnawirawan TNI AL hasil renovasi di Transal Tambang Ulan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (23/4). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, BANJARMASIN - Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto meresmikan 13 unit rumah Purnawirawan TNI AL hasil renovasi antara Lanal Banjarmasin dan Yayasan Bhuyamca.

“Kegiatan bedah rumah ini bentuk kepedulian terhadap purnawirawan TNI AL agar selama tinggal di rumah yang sudah direnovasi dan layak huni dapat merasakan kenyamanan dibandingkan dari tempat tinggal sebelumnya,” ungkap Kolonel Sandharianto di Transal Tambang Ulan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (23/4).

Sandharianto Resmikan 13 Unit Rumah Purnawirawan TNI AL Hasil Renovasi

Personel Lanal Banjarmasin melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Purnawirawan TNI AL. Foto: Dispen Koarmada II

Selain meresmikan program bedah rumah, Danlanal juga memberikan bantuan masker kepada warga sekitar, dan melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah di Transal Tambang Ulang oleh BP Lanal Banjarmasin.(fri/jpnn)

Kegiatan bedah rumah ini bentuk kepedulian terhadap purnawirawan TNI AL agar selama tinggal di rumah yang sudah direnovasi dan layak huni dapat merasakan kenyamanan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close