Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Bantah Batalkan Janji Bertemu Luhut, Begini Katanya

Rabu, 18 Oktober 2017 – 21:38 WIB
Sandiaga Bantah Batalkan Janji Bertemu Luhut, Begini Katanya - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno telah dua kali membatalkan janji untuk bertemu dengannya.

Pertemuan itu guna membahas proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Ketika dikonfirmasi, Sandiaga membantah telah membatalkan janji bertemu dengan Luhut. Karena sebenarnya, dia yang meminta untuk bertemu.

"Jadi gini, pertama-tama saya yang meminta bertemu dengan Pak Luhut atas usulan dari Pak Prabowo (Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto)," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/10).

Sandiaga menjelaskan, Prabowo mengajurkan untuk bertemu dengan Luhut sebelum dia dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI. Sandiaga pun menyampaikan tujuannya ingin bertemu Luhut.

"‎Sowan kepada orang yang kita anggap sangat senior. Kebetulan Pak Luhut itu senior saya di sekolah, di satu universitas dulunya," tutur Sandiaga.

Pria 48 tahun itu memenuhi perintah Prabowo. Sebelum dilantik, ia melakukan pertemuan dengan Luhut. Dalam pertemuan itu, mereka sudah membahas mengenai reklamasi, walaupun masih secara umum.

"Waktu pertama kali ketemu itu diberikan semacam opening, semacam overview secara general," ujar Sandiaga.

Menteri koordinator bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan mengatakan, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno telah dua kali membatalkan janji untuk bertemu denganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close