Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Perkenalkan Karakter Bima S Pada Putra Bungsunya

Kamis, 17 Juni 2021 – 22:59 WIB
Sandiaga Perkenalkan Karakter Bima S Pada Putra Bungsunya - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (kanan) menerima cendera mata dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyambut positif menggeliatnya kreativitas para kreator mainan anak-anak.

Menurut Sandi, hal tersebut sangat positif karena menciptakan lapangan pekerjaan, sekaligus menjadi alternatif untuk menekan impor mainan anak-anak.

Saking tertariknya dengan hasil karya tangan-tangan terampil para kreator muda, Sandi sampai mengajak putra bungsunya, Sulaiman menyaksikan peluncuran BIMA-S Toys di kawasan kompleks MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (16/6) kemarin.

Dia menuliskan hal tersebut pada laman Instragram resminya @sandiuno.

“Sore tadi, saya mengajak Sulaiman dalam acara peluncuran BIMA-S Toys yang diselenggarakan oleh MNC," tulisnya.

Sandiaga Uno mengaku sangat mengapresiasi kegiatan peluncuran BIMA-S Toys, karena mendukung berkembangnya ekosistem ekonomi kreatif.

"Tidak hanya mendorong banyak penciptaan lapangan kerja, tetapi juga meningkatkan PDB ekonomi kreatif secara nasional,” ujar Sandiaga yang hadir dengan mengajak istri, Nur Asia Uno.

Sementara itu di sela-sela peluncuran, Sandi menyampaikan harapan agar anak-anak Indonesia dapat akrab dan menyerap nilai-nilai positif yang disematkan pada karakter mainan dalam negeri.

Sandiaga memperkenalkan salah satu karakter tokoh aksi karya anak bangsa, Bima S pada putra bungsunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close