Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sandiaga Uno Tangkis Pernyataan Rocky Gerung

Minggu, 08 Desember 2019 – 17:44 WIB
Sandiaga Uno Tangkis Pernyataan Rocky Gerung - JPNN.COM
Sandiaga Uno (kanan). Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menilai pernyataan Rocky Gerung soal Pilpres 2024 masih terlalu dini.

Sebelumnya, Gerung diminta menyebutkan secara cepat nama tokoh yang diprediksi bakal maju Pilpres 2024 dalam sebuah acara televisi. Ia awalnya menjawab dengan bercanda kalau dia tidak akan menjagokan diri sendiri, kemudian ia menyebut sejumlah nama di antaranya ada nama Sandiaga Uno.

Nah, Sandi mengatakan, soal siapa pun yang akan maju sebagai kandidat presiden masih terlalu dini untuk diungkap ke publik. Ia mengingatkan, saat ini adalah saatnya membangun bangsa dan negara secara bergotong royong.

"Terlalu awal, ini saya juga ingin mengingatkan kepada masyarakat bahwa 2024 itu masih lima tahun lagi, sekarang mari membangun bersama-sama, ekonomi perlu digenjot lagi," ujar Sandiaga, di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu (8/12).

Sandiaga mengaku ingin terus mengisi pembangunan khususnya di bidang ekonomi, sosial, politik sebab itu adalah janjinya kepada bangsa dan negara. Namun, ia tidak ingin ada yang terburu-buru membicarakan soal kontestasi dan rivalitas Pemilu yang jaraknya masih terpaut lima tahun lagi.

Sandiaga menambahkan, apa yang terjadi saat ini biarkan saja bergerak secara natural mengalir, karena ia akan terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi positif.

Salah satu caranya adalah dengan menggiatkan program kerja sama OKE OCE dengan wirausahawan muda khususnya di kalangan pengusaha mikro, kecil dan menengah agar bisa menggerakkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja. (antara/jpnn)

Kenapa Brompton Mahal?