Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Terbukti Menciptakan Lapangan Kerja, Layak Memimpin Indonesia

Senin, 25 April 2022 – 22:54 WIB
Sandiaga Uno Terbukti Menciptakan Lapangan Kerja, Layak Memimpin Indonesia - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan dari sejumlah warga Jakarta Barat. 

Mereka yang tergabung dalam Meruya 16 (M16) For Sandiagauno menggelar deklarasi dukungan di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti, Jalan Pesanggrahan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakbar. 

Kegiatan tersebut dihadiri dari sejumlah elemen masyarakat yang berasal dari kaum milenial, kelompok UMKM, dan mak-mak.

"Pak Sandi itu memiliki track record yang jelas. Beliau salah satu tokoh dan juga pengusaha yang sudah mapan serta memiliki strategi ekonomi yang sangat baik," kata Ketua M16 For Sandiagauno Suherlan dalam siaran persnya, Senin (25/4).

Dia menjelaskan program-progam yang digagas Sandiaga Uno sudah membawa dampak positif bagi perekonomian. Salah satu program yang tengah berjalan, yakni pembudidayaan lele di berbagai daerah.

Dari program itu, warga diberikan bantuan berupa bibit ikan lele serta pelatihan dari praktisi yang kredibel pada bidang tersebut. Sehingga warga bisa secara mandiri mendapatkan dan menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk lingkungan sekitarnya.

"Itu saya kira sungguh membantu masyarakat yang memang belum memiliki pekerjaan. Jadi, dengan dimodalkan bibit mereka bisa bekerja dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan," kata dia.

Suherlan juga menyebut Sandiaga sangat fokus pada lapangan pekerjaan dan membantu anak muda di masa pandemi Covid-19.

Sandiaga Uno mendapat dukungan dari sejumlah sukarelawan di Jakarta Barat. Mereka menilai Sandiaga sudah terbukti menciptakan lapangan kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close