Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Bali Percaya Sandiaga Bisa Membuka Banyak Lapangan Pekerjaan

Sabtu, 23 April 2022 – 03:14 WIB
Warga Bali Percaya Sandiaga Bisa Membuka Banyak Lapangan Pekerjaan - JPNN.COM
Sukarelawan Nyame Sandi Bali mendukung Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024. Dok Sukarelawan Nyame Sandi.

jpnn.com, BALI - Sejumlah sukarelawan dari berbagai elemen masyarakat di Ungasan, Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Nyame Sandi Bali menilai Sandiaga sebagai sosok pemimpin yang tepat mengatasi masalah perekonomian. 

Dedy Damhudi selaku Ketua Nyame Sandi Bali mengatakan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno bertujuan untuk lebih memperkenalkan sosok yang kini menjabat Menparekraf Ri tersebut.

Dia ingin masyarakat tahu Sandiaga itu tidak hanya peduli, tetapi juga sangat mumpuni menangani masalah perekokomian Indonesia. 

"Beliau (Sandiaga) memang terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat Bali. Sehingga, lebih mudah untuk menjelaskan siapa Sandiaga Uno ini,” kata Dedy dalam siaran persnya, Jumat (22/4). 

Dedy dan sukarelawan Nyame Bali mengaku terinspirasi oleh visi Sandiaga Uno yang akan terus membuka lapangan pekerjaan.

“Kami yakin visi ini akan terus berlanjut seluas-luasnya. Kami Nyame Sandi Bali tidak akan berhenti sampai di sini, kami ingin terus mendukung Sandiaga sampai beliau menjadi RI 1," kata Dedy. 

Dukungan juga datang dari kaum milenial Bali, yakni I Gusti Bagus Mahayana. Dia mengatakan Sandiaga sebagai sosok panutan bagi kaum milenial.

Sejumlah warga bali yang tergabung dalam Nyame Sandi mendukung Sandiaga untuk maju di Pilpres 2024. Mereka menilai Sandiaga bisa membuka lapangan pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close