Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandra Dewi Kerepotan Mengurus Anak Sambil Bekerja

Rabu, 23 Oktober 2019 – 23:24 WIB
Sandra Dewi Kerepotan Mengurus Anak Sambil Bekerja - JPNN.COM
Sandra Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi masih menyesuaikan diri untuk kembali bekerja setelah melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis. Setelah 40 vakum dari dunia hiburan tanah air, ia kini sudah mulai mencoba aktif bekerja. 

"Ini pertama kali ninggal anak yang kedua. Jadi masih menyesuaikan. Kerja juga masih serba sebentar karena saya full ASI," ujar Sandra Dewi ditemui usai peluncuran fitur TokoMember Tokopedia di Jakarta, baru-baru ini.

Aktris kelahiran Pangkal Pinang itu mengaku resah jika harus meninggalkan anaknya lebih dari dua jam. Sebab, ia telah berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif.

“Karena waktu melek itu pasti nyariin ASI. Itu karena saya nyusuin langsung, juga pompa. Saya masih masa penyesuaian karena yang satu masih masa sekolah yang tiap hari main, yang satu masih belum bisa ke mana-mana,” katanya.

Ia juga gundah saat bekerja lantaran tidak bisa menemani anak pertamanya, Raphael Moeis, untuk bermain. “Saya juga pasti kan ada masa-masa mellow-nya. ‘Aduh saya juga pengen nemenin main. Tapi, enggak bisa karena nemenin adiknya’,” ujarnya.

Meskipun kerepotan, Sandra masih terbantu karena berbagi tugas dengan sang suami untuk menemani Raphael bermain. Sedangkan dia bersama anak kedua, Mikhael Moeis.

Menurut Sandra Dewi, hubungan kakak beradik, Raphael dan Mikhael, cukup romantis. Raphael dapat menunjukkan rasa sayangnya kepada Mikhael.

“Dia kan sudah bisa ngomong. Tiap hari ‘Good morning Mikha, kiss Mikha, hug Mikha.’ Jadi, kami memang sudah ajarin adik harus disayang. Tapi yang belum dia ngerti, kenapa saya enggak bisa ikut dia terus,” ujar Sandra.

Aktris Sandra Dewi masih menyesuaikan diri untuk kembali bekerja setelah melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close