Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Dukung Ganjar Sumut Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kabupaten Serdang Bedagai

Jumat, 04 November 2022 – 09:40 WIB
Santri Dukung Ganjar Sumut Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kabupaten Serdang Bedagai - JPNN.COM
Perwakilan Santri Dukung Ganjar Pranowo terjun langsung memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang terdampak banjir di Desa Sei Rampah, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Foto dok SDG

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Perwakilan sukarelawan Ganjar Pranowo terjun langsung memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang terdampak banjir di Desa Sei Rampah, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Provinsi Sumatera Utara, Rendi Hermawan mengatakan aksi ini untuk meringankan beban yang dirasakan oleh beberapa warga di Sergai.

"Kami prihatin atas kejadian bencana yang terjadi di Sergai. Atas dasar itu kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban warga terdampak yang pasti butuh uluran tangan dari kita semua dalam memberikan bantuan. secara langsung maupun support moril," ucap Rendi.

Rendi mengaku menuai respons positif dari Kepala Dusun sekitar selama proses pemberian bantuan tersebut.

"Syukur alhamdullilah, sedikitnya SDG Sumut bisa membantu korban terdampak banjir dengan adanya kegiatan aksi sosial ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, khususnya para korban," tambahnya.

Aksi sosial yang dilakukan tak lepas dari sosok Ganjar Pranowo yang cepat dan tanggap dalam menangani warga dan mendistribusikan bantuan ketika ada yang terkena musibah.

"Karena Pak Ganjar juga figur yang menginspirasi terutama kepedulian beliau terhadap bencana yang kerap terjadi belakangan ini," terang dia.

Untuk itu, Rendy juga mengajak semua masyarakat untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terkena musibah bencana dan menghimbau senantiasa selalu waspada.

Aksi sosial yang dilakukan tak lepas dari sosok Ganjar Pranowo yang cepat dan tanggap dalam menangani warga dan mendistribusikan bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close