Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Ganjar Berikan Latihan Kepemimpinan Bagi Anak Didik di Ponpes Bahrul Ulum

Senin, 04 Desember 2023 – 18:21 WIB
Santri Ganjar Berikan Latihan Kepemimpinan Bagi Anak Didik di Ponpes Bahrul Ulum - JPNN.COM
Doa bersama dan latihan kepemimpinan yang diadakan Santri Dukung Ganjar di Lampung Timur. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Lampung melanjutkan sosialisasi dan kegiatan positifnya kepada masyarakat.

Kali ini, mereka mengadakan doa bersama di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, Senin (4/11).

Koordinator Santri Dukung Ganjar Lampung Timur, Nanda mengatakan dalam kegiatan itu mereka sekaligus melakukan silaturahmi dan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo.

“Kemudian ada juga kegiatan lainnya melaksanakan pelatihan kepemimpinan untuk para santri atau anak didik di ponpes,” kata dia dalam siaran persnya, Senin.

Dia berharap melalui kegiatan itu para santri bisa menjadi pemimpin masa depan dan bisa memberikan perubahan yang baik untuk dirinya dan lingkungannya.
 
“Kegiatan di Pondok Pesantren Bahrul Ulum juga diharapkan menjadi langkah keberkahan untuk kita semua dan suksesnya giat sosialisasi Ganjar Pranowo Presiden 2024,” kata dia.

Dalam sosialisasi itu juga, SDG Lampung Timur saling memberi nasihat dan mendoakan untuk semua jemaah maupun santri bisa diberikan keselamatan.

“Pelatihan ini diikuti dengan antusias oleh santri dan juga bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan manfaatnya menjadi keberkahan untuk Bapak Ganjar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, SDG Lampung turut memberikan bantuan pangan kepada santri dan pengurus ponpes setempat.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan sosialisasi dan doa bersama di Ponpes Bahrul Ulum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close