Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santriwati Nyaris Diperkosa Satpam

Jumat, 30 Maret 2012 – 14:07 WIB
Santriwati Nyaris Diperkosa Satpam - JPNN.COM
BENGKULU-Mekar (13) --bukan nama sebenarnya--, lolos dari dugaan percobaan perkosaan seorang penjaga malam, Zu, di pondok pesantren tempatnya tinggal. Tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, keluarga korban melaporkan pria itu ke Polda Bengkulu, Rabu (28/3) lalu.

Tindak asusila ini ditengarai terjadi ketika korban yang duduk di kelas IB salah satu pesantren di Kota Bengkulu tersebut, ketinggalan barang miliknya di ruang kelas IB sekitar pukul 22.00 WIB. Jelang tengah malam itu, korban meninggalkan asramanya dan kembali ke kelas untuk mengambil tas, buku dan panica yang tertinggal.

Saat pergi, korban terlihat oleh santri lain dan melaporkannya ke penjaga malam, Zu. Pria ini lalu menyusul korban dan masuk melalui pintu belakang, tanpa sepengetahuan korban yang sudah lebih dulu berada di ruang kelas yang gelap tersebut.

Entah setan apa yang merasuki Zu, ruang kelas tersebut dikunci. Lalu, ia meminta korban untuk tidak bersuara. Merasa ada kesempatan untuk berbuat asusila, Zu lantas berupaya merayu, hingga berupaya mencabuli korban. Tidak hanya itu, Zu nekat memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

BENGKULU-Mekar (13) --bukan nama sebenarnya--, lolos dari dugaan percobaan perkosaan seorang penjaga malam, Zu, di pondok pesantren tempatnya tinggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close