Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarawak Tourism Board Promosikan Wisata Medis di MHX Expo Jakarta 2023

Jumat, 24 Februari 2023 – 20:53 WIB
Sarawak Tourism Board Promosikan Wisata Medis di MHX Expo Jakarta 2023 - JPNN.COM
Sarawak Tourism Board Promosikan Wisata Medis di MHX Expo Jakarta 2023. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sarawak Tourism Board (STB) turut berpartisipasi dalam Pameran Rumah Sakit Malaysia atau “Malaysia Healthcare Expo 2023” (MH Expo 2023) di Lippo Mall Puri Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan mulai 23 hingga 26 Februari 2023, ini untuk mempromosikan wisata medis yang ada di Sarawak, Malaysia.

Promosi wisata medis ini bertujuan memberi opsi kedua untuk wisatawan kesehatan dari Indonesia untuk melakukan perawatan di rumah-rumah sakit di Sarawak dengan kualitas pelayanan terbaik.

En. Suriya Charles Buas, perwakilan dari STB menyebut ada 3 rumah sakit ikut serta dalam promosi wisata medis ini, yakni Normah Medical Specialist Centre, Borneo Medical Centre dan Timberland Medical Centre.

"Partisipasi Sarawak dalam MHX Expo 2023 akan membantu menghidupkan kembali industri pariwisata kesehatan serta memberi manfaat kepada para pekerja," kata Encik Suriya Charles Buas.

Menurut dia, kedekatan geografis dan rencana pemindahan Ibu Kota Indonesia ke Kalimantan, makin memberikan peluang emas bagi Sarawak.

"Pameran ini menjadi kesempatan bagi Sarawak menunjukkan fasilitas mutakhir dan layanan terampil yang ditawarkan oleh institusi medis swasta dan rumah sakit di Kuching, Sibu, Miri dan Bintulu," tuturnya.

Selain memperkenalkan wisata medis, kata dia, STB juga menjalin kerja sama dua arah dengan para pelaku usaha di Indonesia.

Sarawak Tourism Board mempromosikan wisata medis di Indonesia melalui MH Expo 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close