Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sari Soraya Minta Perlindungan Kapolri dan Menkumham

Sabtu, 10 Desember 2011 – 18:48 WIB
Sari Soraya Minta Perlindungan Kapolri dan Menkumham - JPNN.COM
JAKARTA  – Sari Soraya Ruka, ibu empat anak yang dinyatakan buron dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Poltabes Denpasar, Bali dan telah dijadikan tersangka atas kasus penelantaran anak, Sabtu (10/12), akhirnya angkat bicara.

Ibu empat anak yang selama 1,5 tahun ini berpisah dengan suaminya seorang pria asal Amerika Serikat, Eli Gattenio dan telah resmi bercerai menyangkal, semua dugaan dan tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Didampingi kuasa hukumnya, Sari Soraya Ruka yang sudah sangat ingin berkumpul kembali dengan keempat orang anaknya yang kini di bawah penguasaan mantan suaminya, meminta perlindungan dan keadilan hukum kepada Kapolri, Menteri Hukum dan HAM, dan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

“Saya adalah WNI yang juga perlu mendapatkan perlindungan hukum dan hak asasi manusia selaku seorang ibu yang mengalami perlakuan sewenang-wenang dari seorang warga Negara Amerika yang sudah jelas melanggar peraturan keimigrasian di Indonesia dan mengancam keselamatan jiwa keempat anak saya,” kata Sari Soraya Ruka saat memberikan keterangan pers kepada media di Jakarta, Sabtu (10/12).

Sari Soraya Ruka adalah seorang perempuan yang disayembarakan oleh mantan suaminya sendiri, Eli Gattenio yang ramai diberitakan sejumlah media massa akhir-akhir ini. Eli Gattenio menyatakan bagi siapa saja yang berhasil memberikan informasi atau menangkap istrinya akan diberi hadiah Rp 30 juta.

JAKARTA  – Sari Soraya Ruka, ibu empat anak yang dinyatakan buron dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Poltabes Denpasar, Bali dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA