Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarihusada Raih Penghargaan PLA 2024, Menteri Bintang Titip Harapan

Kamis, 01 Agustus 2024 – 10:54 WIB
Sarihusada Raih Penghargaan PLA 2024, Menteri Bintang Titip Harapan - JPNN.COM
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga (kanan) mengapresiasi langkah APSAI selaku mitra pemerintah dalam menginisiasi penghargaan PLA 2024. Foto: Dok. APSAI

jpnn.com, JAKARTA - Sarihusada Generasi Mahardhika meraih penghargaan kategori utama dalam anugerah Perusahaan Layak Anak (PLA) 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan atau organisasi yang telah menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap pemenuhan hak anak-anak Indonesia.

Penilaian dilakukan melalui serangkaian proses tanya jawab dan presentasi kepada dewan penilai tentang 10 prinsip praktik bisnis dengan topik seputar pemenuhan hak anak (CRBP) yang diperkenalkan Global Compact, Save the Children dan UNICEF.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga mengapresiasi langkah APSAI selaku mitra pemerintah dalam menginisiasi penghargaan ini.

Perusahaan yang menerima Penghargaan Perusahaan Layak Anak menunjukkan komitmen luar biasa terhadap masa depan anak-anak.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk terus memperhatikan dan mengutamakan hak-hak anak dalam setiap aspek bisnis mereka," terang Menteri Bintang, Kamis (1/8).

Pada kesempatan sama, APSAI berharap bisa memotivasi lebih banyak perusahaan untuk mengadopsi dan menerapkan praktik-praktik yang mendukung hak-hak anak.

Komitmen dan kontribusi dari berbagai sektor bisnis ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi tumbuh kembang anak-anak Indonesia.

Sarihusada Generasi Mahardhika meraih penghargaan PLA 2024. Menteri Bintang menitipkan harapan kepada perusahaan untuk mengutamakan hak-hak anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA