Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarihusada Perkuat Posisinya Sebagai Pelopor Nutrisi Bangsa

Minggu, 25 Agustus 2024 – 06:36 WIB
Sarihusada Perkuat Posisinya Sebagai Pelopor Nutrisi Bangsa - JPNN.COM
Sarihusada. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Upaya perbaikan gizi masyarakat sudah dimulai sejak 1950-an. Yakni, ketika pemerintah bersama PBB meluncurkan program untuk meningkatkan kecukupan protein nasional pasca Perang Dunia II dan pendudukan Jepang.

Program ini diwujudkan dengan pendirian NV Saridele di Yogyakarta pada 1954. Inilah yang kemudian menjadi cikal bakal Sarihusada.

Dalam rangka mewujudkan generasi emas 2045 yang sehat, bebas dari anemia dan stunting, nutrisi keluarga menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat ini.

Menjawab tantangan ini, Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan, Sarihusada menghadirkan inovasi baru.

"Sarihusada menghadirkan inovasi dan memformulasikan Iron C sebagai kombinasi unik Iron dan Vitamin C yang terbukti secara klinis membantu penyerapan zat besi dua kali lipat," ujar Arif Mujahidin dalam keterangannya.

"Susu SGM Eksplor menjadi susu pertumbuhan pertama dan satu-satunya yang mengandung Iron C, yang membantu mencegah anemia dan stunting, serta kandungan lainnya yang mendukung tumbuh kembang anak," sambungnya.

Dia menegaskan, Sarihusada berkomitmen senantiasa mendukung pemenuhan gizi masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan riset dan inovasi serta memastikan produknya dapat di akses secara mudah oleh para konsumen.

Sarihusada menghadirkan inovasi baru guna memperkuat posisi sebagai pelogor nutrisi bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA