Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Ganjar-Mahfud Dideklarasikan dalam Kampanye Akbar di GBK, Apa Tujuannya?

Sabtu, 03 Februari 2024 – 17:03 WIB
Satgas Ganjar-Mahfud Dideklarasikan dalam Kampanye Akbar di GBK, Apa Tujuannya? - JPNN.COM
Satuan Tugas (Satgas) Paslon 3 Ganjar-Mahfud dideklarasikan di sela-sela kegiatan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Paslon 3 Ganjar-Mahfud dideklarasikan di sela-sela kegiatan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2).

Duduk sebagai Komandan Satgas ialah Komarudin Watubun.

Di kampanye akbar yang diisi lautan massa pendukung Ganjar-Mahfud, Komarudin menyampaikan isi deklarasi Satgas tersebut.

"Pertama, kami Satgas Paslon 3 Ganjar-Mahfud siap mengawal dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024," kata Komarudin.

Kedua, lanjut Ketua DPP PDIP ini, Satgas Paslon 3 Ganjar-Mahfud bergerak melawan segala bentuk intimidasi dan praktik politik uang.

"Ketiga, kami Satgas Paslon 3 Ganjar-Mahfud siap mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan bermartabat," kata Komarudin.

Komaruddin didampingi oleh Herry Kurniawan dari Brigade Hanura, lalu Arta Wijaya dari Gerakan Pemuda Ka’bah, dan Letjen TNI (purn) Ganip Warsito dari Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan, ketika membacakan deklarasi tersebut.

Diketahui, dalam kampanye akbar itu, Megawati Soekarnoputri bersama para ketua umum secara serentak memukul kentongan kewaspadaan di hadapan ratusan ribu massa yang hadir di Stadion GBK.

Satgas Paslon 3 Ganjar-Mahfud siap mengawal dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close