Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satroni Kantor Dinkes, Kawanan Rampok Gondol Rp 400 Juta

Senin, 05 Juni 2017 – 15:05 WIB
Satroni Kantor Dinkes, Kawanan Rampok Gondol Rp 400 Juta - JPNN.COM
Brankas di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes yang dijebol perampok, Minggu (4/6) malam. Foto: radartegal.com

jpnn.com, BREBES - Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes jadi sasaran rampok, Minggu (4/6) malam. Akibatnya, uang Rp 400 juta lenyap digondol kawanan rampok.

Laman radartegal.com memberitakan, kawanan rampok melumpuhkan seorang petugas keamanan dan pegawai Dinkes Brebes. Namun, peristiwa itu baru diketahui saat seorang pegawai lainnya datang ke kantor beberapa jam setelah perampokan.

Mulanya, satpam bernama Sanuri (54) sedang berbuka puasa di kantor Dinkes Brebes. Tiba-tiba ada sebuah mobil memasuki areal perkantoran.

Beberapa saat kemudian sejumlah penumpang turun dari mobil dan menghampirinya. Saat itu, salah seorang penumpang meminta Sanuri untuk menjadi saksi.

"Salah satu penumpang mengatakan kepada saya. Mas, jadi saksi yah? Di sini ada penyelundupan narkoba," kata Sanuri menirukan ucapan salah seorang pelaku.

Selanjutnya, Sanuri dibawa ke belakang kantor. Sesampainya di sebuah ruangan, tiba-tiba pelaku membekapnya dan membantingnya. Sanuri lalu diikat menggunakan lakban dan disekap di dalam ruangan.

Beberapa saat kemudian, Nurdin Asani (29) datang. Dia adalah operator ambulans.

Namun, saat Nurdin belum memasuki ruangan, perampok sudah menodongnya dengan senjata tajam. Dia pun mendapat perlakuan seperti Sanuri, yakni diikat dan disekap di sebuah ruangan.

Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes jadi sasaran rampok, Minggu (4/6) malam. Akibatnya, uang Rp 400 juta lenyap digondol kawanan rampok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close