Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Isi Pos Menkes, BKPM, dan BPN

Rabu, 13 Juni 2012 – 07:11 WIB
SBY Isi Pos Menkes, BKPM, dan BPN - JPNN.COM
JAKARTA - Sejumlah pos menteri dan kepala badan yang selama ini lowong bakal segera terisi. Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan nama-nama pejabat baru yang akan mendampinginya di pemerintahan di Istana Bogor, hari ini.

Pos yang kosong itu adalah kursi menteri kesehatan yang sebelumnya dijabat almarhumah Endang Rahayu Sedyaningsih, kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kabar yang beredar, posisi Menkes akan dipegang oleh Nafsiah Mboi yang menjabat ketua Komisi Penanggulangan Aids Indonesia. namun kandidat lain juga muncul, yaitu Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ratna Sitompul.

Posisi BKPM dikabarkan akan diisi oleh ekonom Chatib Bisri. Dia menggantikan Gita Wirjawan yang kini menjadi menteri perdagangan. Sementara kursi BPN akan dijabat mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji menggantikan Joyo Winoto.

JAKARTA - Sejumlah pos menteri dan kepala badan yang selama ini lowong bakal segera terisi. Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA