Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Mulai 'Bungkam' Kader Demokrat

Kamis, 26 Mei 2011 – 15:30 WIB
SBY Mulai 'Bungkam' Kader Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo ambang Yudhoyono tampaknya mulai gerah juga dengan polemik kasus M Nazaruddin beberapa waktu terakhir ini. SBY akhirnya mengumpulkan seluruh fungsionaris dan anggota DPR RI Fraksi PD di Cikeas tadi malam. Tujuannya, SBY meminta agar seluruh kadernya tidak terpancing pada isu-isu politik  dan berhati-hati bicara.

"Biar kita lebih fokus bekerja. Jadi diminta kepada seluruh kader untuk lebih propert berbicara. Lebih hati-hati, lebih pas," kata anggota dewan pembina, Jero Wacik menjawab wartawan di Kantor Presiden, Kamis (26/5).

Terkait pemecatan Nazaruddin dari jabatan bendaraha umum PD, Jero mengatakan seluruhnya sudah melalui proses bertahap. Dewan pembina tentunya tidak mau gegabah mengambil keputusan. Namun tetap harus memberikan pelajaran bagi kader yang bermasalah.

Dalam pertemuan tadi malam, SBY juga sempat mengungkapkan ada 5 nama kader PD lainnya yang disebut Nazaruddin ikut terlibat. Namun SBY tidak menyebutkan siapa dari 5 kader PD tersebut.

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo ambang Yudhoyono tampaknya mulai gerah juga dengan polemik kasus M Nazaruddin beberapa waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close