Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Segera Panggil Para Calon Menteri

Rabu, 28 September 2011 – 19:31 WIB
SBY Segera Panggil Para Calon Menteri - JPNN.COM
JAKARTA - Seiring santernya kabar tentang reshuffle kabinet, sejauh ini memang belum ada kepastian tentang tanggal pengumuman perombakan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Namun demikian sudah dipastikan bahwa dalam waktu dekat ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segera memanggil nama-nama yang masuk dalam daftar calon menteri.

‘’Presiden akan berkomunikasi. Yang jelas akan ada komunikasi Presiden dengan para calon menteri yang akan menduduki jabatan,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di komplek Istana, Rabu (28/9).

           

Julian juga mengatakan, mayoritas menteri-menteri yang tergabung dalam KIB II telah melakukan komunikasi dengan Presiden SBY. Namun Julian menolak menjawab perihal hasil pertemuan SBY dengan para pembantunya di KIB II itu.

Julian juga menolak memberikan penjelasan apakah para calon menteri itu akan menjalani proses fit and propert test, seperti halnya ketika SBY memanggil para calon menteri ke Cikeas sebelum pengumunan KIB II, 2009 lalu. Sebab, kata Julian, hal itu  menjadi hak preogatif Presiden SBY.

JAKARTA - Seiring santernya kabar tentang reshuffle kabinet, sejauh ini memang belum ada kepastian tentang tanggal pengumuman perombakan Kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA