Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Ultimatum Menteri Barunya

Jumat, 23 Oktober 2009 – 13:18 WIB
SBY Ultimatum Menteri Barunya - JPNN.COM
JAKARTA– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin sidang perdana Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Dalam rapat itu, SBY didampingi Wapres Boediono. Sebelum semua menteri melaksanakan tugas di departemen masing-masing, SBY mengingatkan tentang sejumlah aturan menajemen pemerintah, hingga teknis persidangan.

“Mulai hari ini, menteri harus tahu aturan-aturan pemerintahan. Semua tugas harus dijalankan sesuai dengan pedoman perundang-undangan, secara tertib, termasuk tertib administrasi dan tertib dalam mematuhi aturan,” ujar SBY mengultimatum para menteri barunya dalam sidang kabinet paripurna pertama, di Gedung Sekretariat Negara Jakarta, Jumat (23/10).

Presiden itu meminta para menteri fokus pada pekerjaan. “Para menteri harus kerjasama. Diharapkan adalah kerjasama yang solid antara departemen, terutama yang satu bidang koordinasi. Disiplin juga harus diterapkan agar tujuan yang ingin dicapai dapat berhasil,” tukasnya.

Karena ada program 100 hari kerja, SBY mengingatkan para menteri untuk tidak terlena. Maksudnya lebih memprioritaskan pelaksanaan agenda 100 hari, setelah itu barulah program setahun dan program 5 tahunan. Semuanya harus berjalan dengan optimal.

JAKARTA– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin sidang perdana Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Dalam rapat itu, SBY didampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close