Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Motor

SCA 2018, Cara Adira Tebar Virus Keselamatan Berkendara

Selasa, 17 Juli 2018 – 18:54 WIB
SCA 2018, Cara Adira Tebar Virus Keselamatan Berkendara - JPNN.COM
Adira Insurance Safety Campaign Award 2018. (Foto: Adira/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melihat data dari Polda Metro Jaya, selama periode Januari-Desember 2017, setidaknya korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas mencapai 6,949 orang. Jika dilihat dari tahun sebelumnya, angka ini menurun 4 persen dari periode yang sama pada tahun lalu sebanyak 7,200 orang.

Terus berkomitmen meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas (lalin), Adira Insurance melalui kegiatan Corporate Social Responsibility yang bertajuk ‘I Wanna Get Home Safely!’(IWGHS), untuk kelima kalinya menggelar ajang penganugerahan ‘Safety Campaign Award 2018’ (SCA).

SCA sendiri diperuntukkan bagi para komunitas atau klub motor se-jabodetabek yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari menegaskan, “Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA2018. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar
70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor.”

Melalui SCA, para bikers diajak untuk membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Mengangkat tema Bikers Ready For Road Safety, SCA 2018 diharapkan seluruh bikers selalu siap saat sebelum berkendara, selama berkendara dan ketika harus menangani kecelakaan saat berada di jalan.

“SCA digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan guna menurunkan angka fatalitas kecelakaan. Lebih jauh dari itu, kami berharap SCA dapat menjadi wadah bagi komunitas motor untuk mengembangkan komunitasnya secara mandiri dan terlatih untuk melakukan sosialisasi kampanye keselamatan yang berkelanjutan dan berdampak luas.”

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kegiatan SCA 2018, para bikers yang tergabung dalam komunitas motor dapat secara langsung mendaftarkan komunitasnya melalui website www.gethomesafely.co.id selama periode 14 Juli–11 Agustus 2018.

Terus berkomitmen meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, Adira Insurance melalui kegiatan CSR kembali menggelar penganugerahan Safety Campaign Award 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close