Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korlantas Polri & Jasa Raharja Gaungkan Keselamatan Berkendara Lewat Cara Ini

Selasa, 06 Agustus 2024 – 10:11 WIB
Korlantas Polri & Jasa Raharja Gaungkan Keselamatan Berkendara Lewat Cara Ini - JPNN.COM
Jasa Raharja ikut berpartisipasi dalam Gebyar Keselamatan 2024 yang digelar oleh Korlantas Polri di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (3/8). Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja ikut berpartisipasi dalam Gebyar Keselamatan 2024 yang digelar oleh Korlantas Polri di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (3/8).

Ajang itu untuk menciptakan iklim berkendara yang aman dan berkeselamatan.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya bersama untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas secara berkelanjutan.

“Diharapkan bisa ditularkan kepada keluarga masing-masing untuk berkendara yang berkeselamatan dan dapat mengurangi angka kecelakaan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan menyampaikan Gebyar Keselamatan dilaksanakan berangkat dari keprihatinan atas fenomena kecelakaan lalu lintas yang setiap tahun cenderung meningkat.

Pada tahun 2022, terdapat sekitar 152 ribu lebih kecelakaan lalu lintas dengan jumlah korban meninggal dunia sekitar 27 ribu orang.

“Kami mencoba membuat program Gebyar Keselamatan untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia betapa pentingnya keselamatan lalu lintas,” ujarnya.

Dia menambahkan kecelakaan lalu lintas juga memiliki potensi menyebabkan kemiskinan baru, terutama jika korban adalah tulang punggung keluarga.

Jasa Raharja ikut berpartisipasi dalam Gebyar Keselamatan 2024 yang digelar oleh Korlantas Polri di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (3/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA