Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2019: Aktivitas Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Singapura

Kamis, 28 November 2019 – 13:05 WIB
SEA Games 2019: Aktivitas Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Singapura - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri (tengah) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11). FOTO: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa Singapura dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Kamis (28/11) malam nanti.

Keseriusan dan kesiapan Timnas Indonesia cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan jam latihan yang tak berubah meskipun di hari H pertandingan.

Kabar dari Manila menjelaskan, bahwa Timnas Indonesia U-23 berlatih Kamis pagi i sebelum matahari terbit. Selepas Salat Subuh, pemain langsung diarahkan ke lapangan untuk berlatih.

"Pemain langsung dikasih wake up session, di sini kami latihan lapangan. Semuanya menjaga otot agar tetap bisa maksimal sebelum laga," kata Dokter Timnas Syarif Alwi, saat dihubungi Kamis pagi.

Syarif menjelaskan, di dekat hotel tempat Timnas Indonesia menginap ada lapangan. Karena itu, setelah bangun, usai Salat Subuh, pemain kemudian diminta bersiap untuk menjaga otot.

"Tadi peregangan, latihan ringan, melemaskan dan memanasi otot, supaya semakin siap untuk main malam nanti," terang pria berkacamata itu.

Setelah latihan di lapangan, pemain kembali ke hotel untuk sarapan dan berisitirahat kemudian melakukan massage untuk semakin menyiapkan otot.

"Doakan kami karena kami akan kerja keras, keras, keras, untuk merebut kemenangan," papar Syarif.

Para pemain Timnas Indonesia siap menghadapi Singapura dalam aga Grup B SEA Games 2019, Kamis malam, siaran langsung RCTI dan TVRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close