Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2019: Pelatih Timnas Singapura Akui Kekuatan Garuda Muda

Kamis, 28 November 2019 – 07:12 WIB
SEA Games 2019: Pelatih Timnas Singapura Akui Kekuatan Garuda Muda - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri (tengah) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11). FOTO: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia vs Singapura, laga di Grup B SEA Games 2019, akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (28/11) malam, disiarkan langsung RCTI dan TVRI pukul 19.00 Wib.

Pelatih Timnas Singapura di Fandi Ahmad mengakui, Skuad Garuda Muda juga masuk hitungan sebagai lawan berat.

Hal ini menyusul kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand di laga perdana grup B pada Selasa (26/11) lalu, dengan skor 2-0. Padahal, awalnya Fandi memandang remeh Indonesia.

"Kami gagal menang di laga pertama, kami melihat Timnas Indonesia mampu mengalahkan juara bertahan Thailand 2-0. Jadi, kami nilai ini memang sebuah grup yang berat," kata Fandi.

Namun demikian, Fandi memiliki optimisme bahwa Singapura bakal bisa mengatasi Indonesia. Sebab, dengan hasil imbang lawan Laos, Singapura mau tidak mau mengincar tiga poin di laga selanjutnya dan tak boleh hilang poin.

"Melawan Laos bukan permainan terbaik kami. Melawan Indonesia, kami yakin tim akan tampil lebih baik, akan lebih efektif lagi memanfaatkan peluang," terangnya.

Fandi sendiri mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan Indonesia. Dia yakin, bermodal pengetahuan itu, timnya bisa memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh Indonesia.

"Kami sudah lihat bagaimana cara Indonesia bermain. Kami sudah lihat ada celah, dan kami akan manfaatkan itu," terangnya. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia vs Singapura, sebagai laga grup B SEA Games 2019, akan disiarkan langsung RCTI dan TVI malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close