Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2019: Timnas Indonesia Menyerang, Laos Bertahan

Kamis, 05 Desember 2019 – 15:20 WIB
SEA Games 2019: Timnas Indonesia Menyerang, Laos Bertahan - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, Osvaldo Haay, selebrasi. Foto: PSSI.org

jpnn.com, MANILA - Dari susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Laos dalam laga Grup B SEA Games 2019 Filipina, terlihat pola permainan yang akan ditampilkan kedua tim.

Materi starter Indonesia dihuni oleh kombinasi pemain bertipikal menyerang yang dimainkan di laga perdana dan saat menang 8-0 atas Brunei.

Laga ini digelar di Imus Grandstands Stadium, Filipina, Kamis (5/12) sore. Nama dua pemain Timnas Indonesia, M Rafli dan Firza Andika tampak belum masuk di susunan pemain.

Menurut Dokter Timnas Syarif Alwi, diskusi panjang sudah dilakukan sesaat sebelum pelatih memutuskan siapa yang menjadi starting eleven.

"Saran kami, untuk Rafli dan Firza, agar maksimal kondisinya, lebih baik dimainkan di 25 menit terakhir jadi masuk sebagai pemain pengganti," bunyi pesan singkat dokter Timnas Syarif Alwi, Kamis siang.

Untuk penjaga gawang, Nadeo Argawinata akan dikembalikan sebagai pemain inti usai istirahat saat menang 8-0 atas Brunei.

Di sisi lain, striker akan diisi oleh Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri bakal dimainkan sejak menit awal.

Di tengah, kombinasi Evan Dimas, Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu, bakal menjadi katalisator dengan lini belakang yang dihuni oleh Nurhidayat, Bagas Adi Nugroho, "Sertu TNI" Andy Setyo, serta Asnawi Mangkualam.

Dari susunan pemain Timnas Indonesia vs Laos di ajang SEA Games 2019, terlihat Garuda Muda bakal tampil menyerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close