Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Berbuat Nekat, Hari Sempat Kirim SMS ke Majikan

Rabu, 19 Mei 2021 – 01:35 WIB
Sebelum Berbuat Nekat, Hari Sempat Kirim SMS ke Majikan - JPNN.COM
Terlihat Polisi telah memasang garis polisi di pondok tempat ditemukannya M Hari Hasibuan tewas gantung diri. Foto: jambi-independent

jpnn.com, MUARATEBO - Penemuan mayat M Hari H, 55, di pondok kebun karet mendadak bikin geger warga RT 02, Dusun 2 Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi, Senin (17/5).

Hari ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung menggunakan seutas tali di kusen pintu pondok.

Hari diduga nekat mengakhiri hidupnya, lantaran penyakit yang diderita tak kunjung sembuh. Namun, belum diketahui, penyakit apa yang dideritanya.

Bahkan, Madian, 47, yang tak lain adalah majikannya mengatakan, M Hari dikabarkan sempat mengirim pesan singkat kepadanya.

“Dia ini sehari-hari nyadap karet. Minggu kemarin dia kirim SMS, katanya lagi sakit. Rencana mau saya bawa berobat, pas saya tengok dia sudah tewas,” sebutnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Marhara Tua Siregar mengatakan, dari hasil olah TKP, diketahui M Hari tewas lantaran gantung diri. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Pemilik kebun sengaja datang untuk melihat korban di kebun miliknya, untuk mengajak berobat. Tetapi anak buahnya sudah tewas," jelasnya.

Atas temuan itu, Madian bersama warga sekitar langsung mengevakuasi M Hari Hasibuan ke RSUD Sulthan Thaha Syaifudin Muara Tebo.

Penemuan mayat M Hari H, 55, di pondok kebun karet mendadak bikin geger warga RT 02, Dusun 2 Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi, Senin (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close