Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Tewas Cai Changpan Mengambil Makanan Pekerja Pabrik

Senin, 19 Oktober 2020 – 16:02 WIB
Sebelum Tewas Cai Changpan Mengambil Makanan Pekerja Pabrik - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana (dua kiri) menunjukan bukti hasil identifikasi polisi terkait kematian Cai Changpan. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkapkan alasan terpidana mati narkoba Cai Changpan sehingga melakukan aksi nekat dengan gantung diri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menegaskan Cai merasa terdesak dalam pelariannya.

Apalagi tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota sudah mengepung lokasi-lokasi persembunyian Cai Changpan.

"Jadi seluruh lokasi kami sisir. Jadi ada kemungkinan dia sudah kehilangan tempat, kemudian akhirnya dia mengambil jalan pintas untuk bunuh diri," ungkap Nana Sudjana dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Awalnya, jelas Nana, keberadaan Cai di tempat pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor, terendus oleh masyarakat, khususnya pekerja pabrik tersebut.

Pekerja pembakaran ban menaruh curiga ada seseorang yang menginap di pabrik setiap malamnya.

Kemudian makanan mereka kerap hilang dan diduga diambil oleh Cai Changpan. Sehingga para pekerja melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kepala desa.

"Memang dalam pencarian kami juga menggunakan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Jadi sepertinya sudah tidak ada jalan lain untuk melarikan ke tempat lain, untuk lokasi sudah kami kepung," kata Nana.

Polda Metro Jaya mengungkapkan alasan terpidana mati narkoba Cai Changpan melakukan aksi bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close