Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti ini Hasil Autopsi Cai Changpan, Benarkah Tewas Karena Gantung Diri?

Senin, 19 Oktober 2020 – 15:10 WIB
Seperti ini Hasil Autopsi Cai Changpan, Benarkah Tewas Karena Gantung Diri? - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (pegang mix) tengah menjelaskan kematian terpida mati narkoba asal Tiongkok, Cai Changpan. Foto: Fransikus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana merilis hasil autopsi jasad terpidana mati narkoba asal Tiongkok, Cai Changpan yang ditemukan tewas gantung diri.

Nana menjelaskan hasil autopsi ditemukan luka di leher dan ditekan pada leher. Lalu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tidak ada bukti yang mengatakan Cai Changpan mati karena pengaruh alkohol.  

"Usai dilakukan autopsi penjelasan hasil autopsi hasil bedah Cai Changpan ditemukan pada leher terdapat luka lecet tekan yang melingkari leher dari kiri ke kanan atas, kedua tak ditemukan luka lain, tes penyaring Napza urine negatif," ungkap Nana dalam jumpa pers di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (19/10).

Lebih jauh, Nana menyimpulkan terpidana narkoba itu lantaran tidak mendapatkan pernapasan sehingga mati karena bunuh gantung diri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan hasil autopsi jasad terpidana mati narkoba asal Tiongkok, Cai Changpan yang ditemukan tewas gantung diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close