Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Banyak Parpol Korupsi, Golkar Anggap SBY Sindir KPK

Jumat, 15 Juni 2012 – 15:27 WIB
Sebut Banyak Parpol Korupsi, Golkar Anggap SBY Sindir KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari menganganggap statemen Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut banyak partai politik yang melakukan korupsi, membuktikan sindiran kepada aparat penegak hukum. Menurut Hajriyanto, statemen itu lebih khusus ditujukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya ingin memberikan tanggapan, statemen SBY itu merupakan sindiran kepada KPK seakan-akan Presiden SBY itu mengingatkan 'hei KPK yang korupsi itu bukan hanya Demokrat, tapi juga partai lain. Oleh karena itu lakukan tindakan," ungkap Hajriyanto, kepada wartawan, Jumat (16/6), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dijelaskan dia, artinya bahwa presiden memberi isyarat itu harus segera diberantas oleh lembaga-lembaga tinggi negara baik itu KPK atau Kejaksaan Agung. Wakil Ketua MPR, itu mengatakan bahwa isyarat yang disampaikan SBY tersebut sangat serius. "Menurut saya itu sesuatu yang cukup serius," tegasnya.

Dia menegaskan, jika tidak disikapi oleh penegak hukum mungkin itu akan berbahaya. Isyarat-isyarat sperti itu harus diperhatikan. "Tentu yang dimaksudkan di situ adalah hal-hal atau kasus-kasus yang belum ada," ujarnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari menganganggap statemen Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA