Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seedorf Optimis Bertamu ke Kandang Serigala

Jumat, 25 April 2014 – 22:23 WIB
Seedorf Optimis Bertamu ke Kandang Serigala - JPNN.COM

jpnn.com - ROMA-- Bentrok AS Roma dan AC Milan dalam pekan ke-35 Serie A dipastikan bakal menarik. Laga yang akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (26/4) dini hari ini, dipentaskan di saat kedua tim sama-sama dalam tren positif.

Tim Serigala, julukan AS Roma yang berstatus sebagai tuan rumah, ingin menjaga kesucian markas mereka. Ya, hingga pekan ke-35 ini, pasukan arahan Rudi Garcia ini belum terkalahkan di kandang. Total 17 pertandingan di depan publik sendiri, dilewati Francesco Totti dkk dengan 14 kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Namun, bukan berarti AC Milan yang mulai apik sejak ditata Clarence Seedorf tak punya modal. Milan kini tengah termotivasi. Kaka cs berambisi mempertahankan tren bagus mereka belakangan ini. Sejak menuai hasil seri kontra Lazio bulan lalu, Milan selalu menang pada laga-laga selanjutnya. Mereka juga masih memendam asa untuk meraih tiket ke Liga Europa, usai berhasil loncat lima peringkat dalam dua pekan.

Nah, bagi Seedorf, laga kontra AS Roma menjadi momen untuk membuktikan kepantasan timnya hingga disebut mulai menemukan track-nya. Kemenangan melawan AS Roma tentu akan memberi asa besar buat tim dan fans.

"Kami akan siap untuk menghadapi sebuah tim besar dalam pertandingan yang juga besar. Kami mengantisipasi sebuah laga antara dua tim yang kini sedang dalam momen bagus. Kami tahu bahwa kami harus menampilkan yang terbaik agar bisa bersaing dan membawa pulang poin maksimal," tutur Seedorf kepada Milan Channel.

Seedorf pun tak enggan memuji calon lawannya. Di mata Seedorf, AS Roma menjelma menjadi skuat yang lebih kuat sejak ditangani Rudi Garcia pada awal musim.

"Ini adalah Roma yang sudah berkembang pesat dalam dua bidang. Mereka sangat berbahaya ketika sudah menguasai bola, serta mereka pula berhasil menunjukkan kekompakan yang luar biasa," tambah Seedorf.

"Mereka adalah tim komplet, dan memiliki jumlah kebobolan paling sedikit (di Serie A). Mereka punya lini pertahanan yang bagus. Karena itu, ini akan menjadi partai yang mengharuskan kami harus waspada penuh," tuntasnya. (adk/jpnn)

ROMA-- Bentrok AS Roma dan AC Milan dalam pekan ke-35 Serie A dipastikan bakal menarik. Laga yang akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (26/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA